Beberapa Wanita Cantik Yang Menjadi Hacker Terkenal

Hacker kian hari kian populer. Orang yang bermisi mengacaukan segala sesuatu di dunia internet ini, kian hari semakin mengkhawtirkan. Namuan anda akan sedikit menyembunyikan rasa resah dengan ulah para hacker setelah membaca postingan saya kali ini. Di jaman modern ini hacker tidak hanya dilakukan oleh pria saja, namun para wanita pun mulai menyukai hoby yang tidak di sukai oleh orang-orang yang merasakan kejailan mereka.

Di bawah ini adalah beberapa cewe cantik yang menjadi seorang hacker yang saya dapatkan dari berbagai sumber dan fakta prestasi mereka di dunia heacker:

1. Ying Cracker
Manis, putih, feminim, dan sangat terlihat seperti cewe biasa yang kelihatannya tidak tahu dunia perhekeran. Namun anda telah tertipu dengan wajah dan gayanya, Ying cracker ternyata adalah seorang guru heacker profesional. Cewe cantik asal Negri Tirai Bambu ini sangat menyukai dunia komputer kususnya hacker, terbukti pada usia ke 22 tahun dia sudah  menjadi dosen yang mengajarkan dasar-dasar ilmu hack seperti membobol password, membokir situs, mencuri data dan lainnya. Tidak hanya itu saja Ying juga ahli dalam membuat software dan aplikasi canggih untuk keperluan hacker.



2. Kristina Svechinskaya
Untuk wanita yang satu ini tidak diragukan lagi deh kemampuanya dalam bidang heck- mengheck. Gadis cantik yang lahir di Russia dan tinggal di New York ini menggegerkan dunia berita setelah membobol beberapa rekening bank di Inggris melalui internet bersama  beberapa anggota komplotanya dan mampu mengantongi 3 juta USD. Kristina dan beberapa komplotanya menggunakan virus jenis  Venus Trojan Horse buatan mereka sendiri.
Namun aksi dari Kristina tidak dapat di nikmati dengan lama, Kristina terpaksa menghentikan senyum bahagianya pada bulan November 2010 setelah aksi kejahatanya tercium oleh polisi. Kristina di beri tuntutan pencurian senilai 35 ribu USD. Kristina pun dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu.

3. Xiao Tian
Wanita cantik yang berasal dai Cina dan selalu berpenampilan modis, dan suka mengkoleksi sepatu ini adalah salah satu wanita yang masuk dalam daftar hacker terkenal di dunia.  Xiao Tian terkenal dari idenya membuat sebuah komunitas hacker yang khusus beranggotakan wanita yang bernama "China Girl Security Team". Dan Xiao semakin membuktikan dirinya adalah seorang hacker yang hebat setelah mengacak-acak insfatuktur milik Google. Google pun sampai kewalahan menghadapi serangan dari Xion dan mengentikan beberapa saat layanan google di negara temapat Xion Tin tinggal "Cina".


4. Joanna Rutkowska
Wanita yang berasal dari Negara tuan rumah EURO 2012 lalu "Polandia", menjadi salah seorang wanita yang pantas mendapat hacker wanita terbaik dunia. Dimana tidak Joanna pernah membobol sistem keamanan di berbagai produk ternama dunia seperti pada sistem operasi windows vista, Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel. Joanna adalah seorang hacker  yang sangat terbuka, terlihat dari dia saat memberi saran terbuka kepada Vice President of Microsoft Security Technology Unit untuk lebih memperketat sistem keamanan dalam windows vista.











Comments
0 Comments