Nokia Lumia 920 Sudah Pakai Pengisian Daya Baterai Wireless

Sekarang memang jamanya wireless dimana tidak? internet, sepeaker, mouse, keyboard, headfree wireless dan kini yang terbaru adalah pengisian baterai wireless. Hal ini tentunya akan membuat manusia lebih nyaman dan tidak ribet dengan kabel yang semrawud.

Nokia pun baru-baru ini telah mengeluarkan smartphone windows 8 terbarunya Lumia 920 dengan berbagai fitur menarik dan salah satunya adalah pengisian daya dengan wireless. Dengan teknologi wifi charge ini kamu tidak lagi melihat kabel berserakan di kamar.
Wireless charge ini menggunakan teknologi wireless Qi (WPC). Teknologi ini terterapkan pada micro komponen Nokia nokia lumia 920. Teknologi Qi ini sudah di di perkenalkan sejak akhir 2008 dan kini sudah dapat di terapakan oleh beberapa ponsel pintar seperti LG Google Nexus 4, HTC Windows Phone 8X, dan Nokia Lumia 920.

Kamu dapat memilih beberapa jenis alat pengisian wireless ini, seperti bantal, power up, dan speaker wireless. Khusus speaker wireless kamu dapat mendengarkan musik sambil mengisi baterai secara wireless.


Comments
6 Comments