Apa Itu Xbox ?

Xbox
Mungkin Anda yang bertanya-tanya mengenai apa itu Xbox ? Mungkin anda pernah bahkan sering mendengar kata-kata Xbox, tapi sebelum saya menjelaskan lebih detail tentang Xbox saya ingin bertanya satu hal ke Anda. Anda pasti tahu Playstation kan? saya rasa tahu lah, terus kalau Nintendo juga tau kan? Nah Xbox itu sama seperti mereka.


Xbox adalah sebuah konsol game atau bisa di sebut alat untuk bermain game seperti Playstation, Nintendo, Dreamcast, dan sejenisnya yang mampu menyimpan banyak game dan memainkannya dalam satu paket . Konsol game yang di rilis Microsoft.inc ini telah ada sejak tahun 2000 an. Namun istilah atau kata-kata Xbox mungkin baru ngetren kembali akhir-akhir ini bersama kemunculan software terbarunya microsoft apa lagi kalau bukan Windows 8.

Xbox pertama meluncur di Amerika, dan Xbox yang pertama kali meluncur di sebut Xbox 360, kemunculan Xbox 360 mampu bersaing dengan penyedia layanan konsol game lainnya seperti Playstation 2, Nintendo Game Cube dan konsol terkenal lainnya. Namun kini keeksisan Xbox mulai meningkat kembali karena komitmen Microsoft dan sambutan masyarakat tentang game teknologi yang cukup antusias. Hadirnnya Fitur Xbox live dan Xbox 720 saat ini di windows 8 di harapkan bisa menyaingi  Playstation 3 yang masih menjadi nomer satu dalam hal Consol game.
Comments
0 Comments