Cara Memasang Google Terjemahaan Di Mozila FireFOX

Extensi untuk menerjemahkan bahasa memang cukup di perlukan untuk mempermudahkan para pengguna internet dalam berselancar di dalamnya. Kehadiran Google terjemahan sangat bermanfaat bagi para pengguna internet dalam mencari sesuatu di internet pada bahasa asing. Dengan ekstensi Google terjemahan di Google Chrome mungkin sudah tersedia otomatis,
namun pada browser Mozila Firefox Anda mungkin tidak. Untuk mendapatkan Google terjemahan di Mozila Firefox Anda cukup mendownload Extensinya di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/google-translator-for-firefox/versions/. Pilihlah yang palih Up date dan download, ukurannya hanya beberapa Kb.
Untuk memasangnya di Mozila Firefox caranya cukup mudah, Anda bisa mengikuti caranya di bawah ini.

1. Klik ‘Install Now’ dan kemudian ‘Restart Now’. Lihat pada ikon dengan lambang huruf ‘T’ berwarna merah pada sudut kanan atas yang telah muncul.

2. Atur dulu untuk terjemahan output-nya. Klik ‘Tool>Add-ons> General, pilih ‘Bahasa Indonesia’. Di sini, Anda juga bisa mengatur tombol pintasnya.

3. Cara menggunakannya, tinggal klik saja ikon ‘T’ tersebut. Maka secara otomatis Firefox akan membuka tab baru untuk menampilkan hasil terjemahannya.

Comments
0 Comments