Andriod Terbaru Di Bekali You Tube Anti Buffering

Di hari pertama acara pameran tahunan google yang di namakan Google I/O 2012, Perusahaan google memperkenalkan beberapa teknologi ter up date nya. Salah satu dari beberapa teknologi terbaru itu adalah perbaikan apikasi pemutar video you tube di sistem operasi android.



Dalam pameranya perbaikan you tube di android akan menjadikan you tube memainkan video dengan kecepatan mendownload pemutaran video yang sangat tinggi, bahkan tanpa buffering. Pengguna bakal memutar video tanpa gangguan klasik "proses buffering" walaupun jaringan internet sedang lola.
Fitur baru ini di namakan pre chacing, di mana Fitur tersebut memungkinkan video yang disimpan pengguna di daftar Watch Later atau channel favorit, untuk bisa didownload saat ponsel sedang di-charge dan terkoneksi WiFi guna dinikmati setelah batrai full dan kita ingin menontonnya. Hal ini juga akan memberi manfaat terhadap kesehatan batrai dan daya yang ada di dalamnya sedikit lebih irit untuk di keluarkan.
Selain itu, YouTubedi android juga akan di beri jimat barunya yang mempunyai fungsi remote untuk mengontrol playback saat dikoneksikan ke televisi stremming. Dan dari beberapa fitur baru tersebut tersedia bagi smart phone Android 4.0 ke atas.

Comments
0 Comments