The New I Pad 3 Resmi Masuk Indonesia

Setelah berbulan-bulan masyarakat Indonesia menanti kehadiran The New I Pad 3, akhirnya mulai jum'at tanggal 29 juni 2012 kemarin, I Pad 3  telah resm masuk dan di pasarkan di Indonesia. Sebenarnya kehadiran the new i pad 3 telah masuk beberapa hari setelah peluncuranya, namun belum resmi dan  harga yang masih selangit.

Pengumuman masuknya i pad 3 ke Indonesia di langsung oleh pihak Apple pada situs resmi mereka. Dengan pengumuman ini, kini anda dapat membelinya di toko resmi atau gerai-gerai Apple yang ada di kota-kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Tanggerang, Medan dan kota-kota lainnya. Untuk informasi harga The New Ipad 3 pada situs resminya di bandrol 5,5 juta rupiah (namun harga ini masih bisa berubah sewaktu-waktu). Resmi masuknya i pad 3 juga akan berdampak terhadap harga i pad kelas sebelumya seperti i pad 2 dan 1 yang kemungkinan akan merosot tajam dari harga sewaktu baru masuk ke Indonesia. 
Dan jika Anda sangat berminat dengan tablet pc canggih ini, di bawah ini adalah fitur dan spesifikasi the new i pad 3:
- Resolusi layar : 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci.
- Prosesor : A5X: Prosesor yang digunakan adalah Apple A5X, yang memiliki prosesor dual core dan prosesor grafis empat inti (quad core).
- Kamera Depan : 5MP
- Kamera belakang (iSight): memiliki kemampuan merekam video 1080p 30 fps.
- Generasi Internet: iPad terbaru sudah mendukung kemampuan jaringan 4G LTE.
- Model dan memori internal: iPad generasi 3 akan hadir dalam 2 model. Pertama, model Wi-Fi dengan pilihan kapasitas memori internal 16GB, 32GB dan 64GB. Kedua, model Wi-Fi plus koneksi jaringan         seluler dengan pilihan kapasitas memori internal 16GB, 32GB dan 64GB.
- Ukuran: 241,2 x 185,7 x 9,4 mm
- Berat: 652 gram
- Daya baterai : 10 jam pemakaian normal.

Video gambaran The New I Pad 3
Comments
0 Comments