Semakin Narsis Jeprat-Jeprek Dengan Aplikasi Pengedit Foto "Instagram".

Jika anda adalah orang yang aktif di dunia maya, mungkin anda sudah sering atau paling tidak pernah dengar kata-kata "Instagram". Lalu apakah anda sudah tahu apa itu Instagram ?. Jika belum mungkin penjelasan saya kali ini dapat memberi beberapa pengetahuan tentang Instagram.
Instagram  merupakan sebuah aplikasi yang di gunakan untuk mengedit dan meng Up load foto  dari komputer ke internet atau sosial network. Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan pengeditan foto dengan fitur yang mudah dan hasilnya yang menabjubkan. Di Instagram terdapat 16 fitur efek yang akan membuat penggunanya semakin narsis mengedit jepretanya. Setelah anda melakukan pengeditan anda bisa langsung up load ke sosial media seperti twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous dan facebook yang baru -baru ini telah bergabung dengan Instagram.

Instagram merupakan aplikasi yang bisa di bilang juga sebagai sosial media, Instagram berbasis online dan yang perlu anda ketahui saat ini perlu Handphone bernyawa Android atau IOS untuk membuat akun di instagram. Instagram hanya dapat di jalankan di ponsel atau tabel PC berbasis Android dan IOS. Anda dapat langsung mendownloadnya di toko Aplikasi pada Andriod dan IOS. Aplikasi Instagram tersebut sebesar 12 MB. Dari pertama muncunya Instagram pada akhir 2011 hingga kini sudah lebih dari 10 juta orang yang mendownload aplikasi atau sosial media online ini.

Ettsss..., Jika ada pengguna komputer yang tidak memiliki anda tidak perlu kewatir terhadap kata-kata saya di atas, kini Instagram sidah menyediakan aplikasi Instagram untuk PC, namanya Instagrille. Namun seperti yang saya jelaskan tadi anda perlu membuat akun Instagram terlebih dahulu di handphone atau tablet Pc yang bersistem operasi Android atau IOS  agar dapat log in saat menggunakan Instagrille for PC. Jika anda telah membuat akun Instagram di Android dan IOS anda bisa menggunakanya di Pc dengan mendownloadnya DI SINI.

Di bawah ini adalah beberapa foto yang telah saya edit dan up load di Instagram, walaupun jelek tapi karya sendiri kan? :)


Comments
0 Comments