Toshiba Regza RZ1 Televisi 3D Tercanggih Saat Ini

Setelah beberapa waktu yang lalu perusahaan perangkat tehnologi terkemuka "Toshiba", mengeluarkan televisi  tipe WL700 dan ZL800 yang mengusung tema televisi 3D kubus, kini mereka memamerkan kemasyarakat televisi terbarunya Regza RZ1.


Regza RZ1 adalah televisi yang memiliki fitur tercanggih yang belum di miliki oleh perusahaan televisi di belahan negri manapun. Di mana tidak canggih, Toshiba mendandai televisi ini dengan desain yang modern dan fitur 3D glassees free (tanpa kacamata). Televisi berukuran 55 inchi ini juga didukung oleh resolusi layar yang sangat tinggi, yaitu 3840 X 2160 pixel. Resolusi layar sebesar itu berbanding 4 kali lipat lebih besar dari televisi 3D full HD yang saat ini beredar di Indonesia.

Dengan fitur sebagus ini, Toshiba pun memberi harga yang tidak kalah mewah dengan televisinya. Mereka memberikan harga Rp.150.000.000,- pada label yang menempel di Regza RZ1. Wow fantastis bukan?
Seperti yang di sampaikan oleh Assistant Senior Marketing Executive PT.Toshiba Visual Media Network Indonesia "Rizki Irwansyah" dalam pamerannya yang di gelar di Pullman hotel tadi pagi, Toshiba hanya akan menjual sebanyak 100 unit Regza RZ1 ke orang-orang yang berdompet tebal. Hal ini di harapkan akan memberi gambaran ke masyarakat bahwa Toshiba tidak ketinggalan dalam menciptakan televisinya, dan juga sebagai promosi untuk mendongkrak produk-produk Thosiba lainnya.
Comments
0 Comments