Woww, Di Amerika Nokia Lumia 900 Cuma Rp.500 Ribu

Nokia akhir-akhir ini memang menjadi buah bibir yang sedang panas di dunia teknologi ponsel. Bukan karena kabar gembira namun kabar buruk seperti penutupan kantor pusatnya di Irlandia, menurun deratisnya penjualan produk, PHK karyawan,dan kini yang terbaru adalah mengenai terancamnya produk windows phone terbarunya yang tidak laku di negri Paman Sham.

Nokia Lumia 900 adalah produk yang di maksud, di mana kini orang Amerika memandang sebelah mata smart phone yang satu ini. Beredarnya kabar bahwa Nokia Lumia 900 tidak dapat di up grade ke versi windows 8 adalah alasan utama pencinta ponsel pintar di sana tidak melirik produk ini, hal ini semakin di perburuk dengan label "Close"  kantor utama Nokia di Irlandia.Windows phone yang memiliki kamera 8 Mp di pundaknya ini pada tahun 2011 lalu memang di gadang-gadang bakal jadi pembangkit pasar produk Nokia, namun kebalikan dari impian itu malah kini terjadi, Nokia Lumia 900 di Amerika kini hanya di hargai Rp.500.000 atau sekitar $ 56. Harga ini di di terapkan setelah sebelumnya Nokia lumia 900 di sana di jual sekitar $ 200 atau sekitar 2 juta rupiah, namun tidak adanya orang yang berminat dengan produk ini, Nokia terpaksa memberi diskon 3 kali lipat dari harga semula.

Ettss... bagi Anda yang tinggal di Indonesia tidak boleh senang dulu dengan kabar ini, karena harga 500 ribu tidak berpengaruh besar pada harga di negara kita saat ini, Nokia Lumia 900 di Indonesia saat ini harganya masih di atau 4 juta an. Jadi bagi anda yang tertarik dengan produk ini, mungkin perlu waktu beberapa bulan atau tahun ke depan untuk mendapatkan Nokia Lumia 900 dengan harga di bawah 1 juta rupiah.


Comments
0 Comments