Kapan I phone 5 Masuk Indonesia?

Saat ini mungkin telinga dan mata anda sering mendengar dan melihat berita mengenai kemunculan ponsel pintar terbarunya Apple, I Phone 5.  Smart phone yang baru di perkenalkan Apple 12 september di San Frasisco kemarin, sebentar lagi akan siap menyambah tanah air. I Phone 5 dapat di pastikan sudah bisa di jual 14 desember
mendatang dalam beberapa versi. Hal ini seperti yang di sampaikan dalam akun twitter  resmi @iboxindonesia selaku leading Apple Premium Reseller.
Bertanya soal harga, I Phone 5 kemungkinan tidak jauh berbeda dengan I phone 4 saat masuk indonesia. Melihat contoh dari Singapura sebagai negara utama di Asia yang sudah di datangi produk Aplle sejak pertengahan bulan september lalu, I phone 5 di jual dengan harga 948 dollar Singapura atau sekitar Rp.7.500.000,- untuk I Phone 5 berkapasitas 16 GB, 8,5 juta untuk 32 GB, dan 9,5 juta rupiah untuk IPhone 5 64 GB. Harga di atas kemungkinan akan sama, atau sedikit lebih mahal dengan harga I phone 5 saat masuk Indonesia 14 desember mendatang.

Untuk itu jika anda ingin mendapatkan ponsel pintar paling new dari Apple ini bersiap-siaplah untuk mendapatkan sensasi baru dalam merasakan dan mendapatkannya. 
Comments
1 Comments