8 Template Blog Keren Dan Gratis Karya Anak Bangsa

Template adalah hal penting yang perlu di perhatikan saat anda membuat blog selain konten yang berkualitas. Template ibarat busana dan perhiasan dalam blog. Dan dari pengalaman saya membuat blog, saya adalah orang yang
suka menyimak info terbaru soal seputar template blog terbaru.
Dari banyak orang yang bisa membuat template blog, ternyata orang Indonesia juga tidak mau kalah soal mendesain template blog. Di bawah ini adalah beberapa template blog efek jquery karya anak bangsa yang gratis namun dengan kualitasnya mengesankan.

1. Accordion Template
Template karya Abu farhan ini adalah template blog yang simpel tapi dan sangat. Accordion Template di buat oleh orang asal Indonesia ini, mengadung unsur simple tetapi modern dan elegan. Anda dapat membuka dan menutup potsingan atau widget yang di perluan.



Demo        Download

2. Mdev Template
Karya anak bangsa yang bernama Nano Yulianto dan tinggal di jati negara Jakarta timur ini, merupakan template blog yang cocok untuk majalah remaja, atau gaya hidup remaja. Template yang kental dengan warna putih dan abu-abu, fitur 3 kolom, auto readmore, CSS3, dan lainya. 


Demo       Download

3. N2y Sweet Jquery Template
Template ini sama, di buat oleh Nano Yulianto. Bentuknya unik dan warna yang girli, latar belakang luar yang di penuhi bunga-bunga pink, full efek jquery dan di dominasi warna putih, pink, dan hitam sangat cocok untuk blog yang menyajikan informasi kesukaan remaja putri.


Demo        Download

4. N2y Biasa Template
Template ini karya Nano Yulianto. Template yang simple, dengan di dominasi warna hitam-putih, page navigation yang merupakan karya Abu-Farhan, back to top dengan efek  jquery, 3 kolom home page dan 2 kolom di posting page.



5. Eksperiment Template
Template blog ini juga karya Nano Yulianto yang di terbitkan pada tahun 2010. Template yang di dominasi waran hitam putih ini sungguh unik, sederhana, dan terlihat bagus untuk template blog pribadi.


Demo       Download

6. Borneo Book Template
Template blog karya Herdiansyah Hamzah yang berada di situs Borneo Template dan di terbitkan tahun 2011 ini adalah template simpel, SEO friendly, unik, di dominasi warna hitam putih, dan sangat bagus untuk blog pribadi.

Demo      Download

7. Majalah Sporty 2 Template
Majalah Sporty 2 merupakan template blog yang juga di desain oleh  Herdiansyah Hamzah dengan penampilan premium, desain profesional, menu dropdwon navigasi, menampilkan isi slidehow, tampilan di dominasi hitam kuning,dengan halaman utama 3 kolom, dan lainya. Template blog ini cocok sekali untuk anda yang ingin membuat majalah atau web site berita di blog. 


Demo      Download

8. Borneo Sporty Template
Dari namanya template ini karya Borneo Template. Template yang di desain untuk majalah olah raga ini, menampilkan hal yang sangat spaortif dengan di dominasi warna putih, merah dan hitam dan slide show yang keren.


Demo       Download
Comments
2 Comments