Cara Membuat Akun Office 365


Setelah tadi siang saya menceritakan tentang apa itu Office 365, kini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat akun atau mendaftar Office 365.
 Sebenarnya cara membuat akun atau daftar office 365 itu
cukup mudah, namun jika dari anda masih ada yang bingung cara membuatnya mungkin apa yang akan saya sampaikan bisa membantu.





Okey mari kita langsung saja ke cara yang pertama:
1. Hidupkan komputer
2. Buka browser (pastikan koneksi internet tersambung)
3. Masuk web site office365.microsoft.com
4. Setelah di halaman utama situs office 365 langkah selanjutnya adalah klik tombol Trial. Karena anda baru belajar jadi saya sarankan untuk menggunakan trial yang 30 hari, namun jika anda ingin yang berbayar maka cari tombol yang berbayar. 


5. Setelah itu anda akan di suruh memilih dua pilihan versi trial yaitu Small business dan Midsize business. Silahkan terserah pilihan anda, namun sekali lagi karena anda mungkin baru belajar sebaiknya pilih versi trial yang Small business karena menurut saya lebih mudah untuk di gunakan.



6. Setelah anda mengklik tombol trial, kini anda di suruh mengisi data diri anda. Isikan dengan benar.



7. Di bagian bawah andaakan di suruh mencentang, centanglah tombol e_mail dan phone. Lalu klik tombol i accept and continue.



8. Setelah itu anda akan di suruh menunggu Microsoft office 365 mempertimbangkan akun anda untuk masuk. Proses ini akan berjalan agak lama sekitar 60 detik, maka tunggu dan jangan sampai anda merefresh halaman tersebut sampai refesh sendiri.



9. Setelah itu anda akan dirusuh mengisi nama negara,  nomer telephone dan alamat e_mail. Isikan sesuai saat anda mengisikan biodata profil anda sebelumnya. Lalu klik tombol "Save and continue".


10. Selesai, akun Office 365 anda sudah jadi dan siap untuk di pergunakan.


Comments
0 Comments