Chrome Tanpa Google Web Accelerator Bagaikan Sayur Kurang Garam

Mendapatkan koneksi yang lambat saat berselancar di dunia maya memang hal yang menyebalkan dan bikin BT, apa lagi kalau koneksinya putus-putus saat ada hal penting yang perlu di kerjakan sekarang juga uwhhh... pengin banting deh tuh komputer.

Jika Anda adalah penjelajah dunia maya yang menggunakan browser  Google Chrome, menambahkan Google Web Accelerator adalah hal penting yang perlu anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet, kalau ibarat kata penyanyi dangdut terkenal Inul Daratisa "Chrome Tanpa Google Web Accelerator Bagaikan Sayur Kurang Garam :D.

Chrome akan bekerja lebih maksimal lagi bila di bumbui dengan aplikasi Google Web Accelerator,  Google Web Accelerator akan menyimpan halaman website  apa yang pernah anda buka sebelumnya pada harddrive anda (file history) yang berbeda, hal inilah yang akan membuat situs yang pernah anda buka sebelumnya akan menjadi cepat karena sudah tercatat dalam daftar isi peramban anda. Yang perlu anda ingat adalah Google Web Accelerator tidak akan berpengaruh terhadap kecepatan Download File tapi sangat berpengaruh untuk meningkatkan kecepatan dalam browsing halaman web.

Google Web Accelerator sebenarnya tidak di hanya untuk Chrome saja, namun dapat di gunakan di berbagai peralatan browser seperti Mozila, Internet explorer, Opera, dan yang lainya.  Google Web Accelerator di gratiskan oleh google, anda dapat mendownload Google Web Accelerator versi terbaru DI SINI. ukurannya cuma 1,5 MB dan cara menginstallnya pun mudah tinggal klik next sampai finish dan hanya butuh waktu kurang dari satu menit. Untuk melihat apakah Accelerator yang tadi anda install anda bisa melihat mini ikon tool bar di bawah kanan windows anda.



Comments
1 Comments